Jam terbaik open posisi trading

Jam berapa yang terbaik untuk melaksanakan open posisi pada trading (forex maupun binary option)
Trade di Pagi, Siang ataupun Malem hari, tetap bisa profit!
“Adakah jam trading rekomendasi Hirose, yang paling mudah mendapatkan profit?”
“Apakah benar trade di pagi hari lebih gampang profit daripada malam hari?”
“Saya hanya bisa trading di malam hari, apakah trade saya tetap bisa profit?”
Jawabannya: Kapanpun jam tradingnya, traders tetap bisa profit asalkan strategi yang Anda gunakan cocok!

Di bawah ini adalah rekomendasi jam trading , dan strategi apa saja yang cocok - berdasarkan pengalaman dan pengamatan Hirose!

1. Pagi hari (pukul 08:00 ~ 12:00 WIB)
Pada pagi hari, pasar Eropa dan AS tutup (karena sudah malam), dan hanya pasar Asia & Australia saja yang buka. Nah, pada jam trading yang sepi ini, justru kesempatan bagus untuk trade pair EUR/USD dan GBP/USD!
Pasar yang tidak bergerak di pagi hari, sering membentuk pola gunung – lembah, sering disebut sebagai RANGE Market, dan Anda bisa menggunakan strategi Support & Resistance untuk memberikan sinyal trading!
Contoh: EUR/USD 9 April 2015 sekitar jam 11:00~
Strategi yang digunakan:Support & Resistance

2. Siang hari (pukul 12:00 ~ 14:00 WIB)
Siang hari adalah jam dimana pasar Asia dan Australia paling aktif, yaitu pair USD/JPY dan AUD/USD. Terutama untuk pair USD/JPY, pergerakan chart-nya cukup sering membentuk tren naik atau turun, oleh karena itu jika Anda melihat chart bergerak ke arah naik/turun terus menerus, segera trade dengan ikuti tren itu!!
Strategi yang digunakan:
Strategi Last Minute – ikut arus tren
Strategi chart 1 menit dan 5 menit

3. Sore – malam hari (pukul 14:00 ~ 21:00 WIB)
Ketika wilayah Asia memasuki sore hari, trader Eropa mulai beraktifitas, dan pasar mata uang secara keseluruhan mulai bergerak banyak. Terutama mulai pukul 16:00 ketika pasar London (pasar forex terbesar di dunia) buka, pair EUR/USD dan GBP/USD sering bergerak naik – turun secara ekstrim.
Di jam trading ini, disarankan agar Anda menggunakan bantuan indikator MT4 untuk memberikan sinyal, karena tidak ada pola chart yang bisa diamati (terbalik dengan keadaan chart di pagi hari).
Contoh: GBP/USD 8 April pukul 17:00~ indikator CCI
Strategi yang digunakan:
Strategi dengan indikator CCI
Strategi dengan indikator Parabolic SAR
Strategi dengan indikator ADX
….dan strategi indikator lainnya
So traders, kapanpun Anda trading di forex maupun Binary Options, kesempatan profit tetap ada asalkan Anda tahu strategi mana yang harus digunakan!
Happy trading semuanya!

forexjust siap membantu Anda kapanpun!
Happy Trading!

Post a Comment

5 Comments

  1. Halo siapa saja yang serius tentang membuat uang perdagangan Binary / Forex atau memulihkan kerugian harus menghubungi saya via shsbren1@gmail.com
      i memiliki strategi pikiran bertiup dan saya bersedia untuk berbagi semua itu dengan Anda dan dengan membuktikan kemenangan .............................. .
    i mendapatkan sekitar 8.000 dolar per Pilihan biner minggu perdagangan. Jika Anda ingin belajar strategi saya mengirim saya email di sini she0373@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Halo siapa saja yang serius tentang membuat uang perdagangan Binary / Forex atau memulihkan kerugian harus menghubungi saya via shsbren1@gmail.com
      i memiliki strategi pikiran bertiup dan saya bersedia untuk berbagi semua itu dengan Anda dan dengan membuktikan kemenangan .............................. .
    i mendapatkan sekitar 8.000 dolar per Pilihan biner minggu perdagangan. Jika Anda ingin belajar strategi saya mengirim saya email di sini she0373@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Hi.
    My name is Andrew, I represent NewForex brokerage company.
    We would like to discuss partnership with You.
    Please contact me.

    My contacts:
    Mail: partnership@newforex.com
    Skype: partnership.newforex

    ReplyDelete
  4. Untuk op saat NFP itu adalah menurut saya waktu yang terbaik untuk mendapatkan profit di forex. Apalagi bisnis ini punya resiko yang tinggu makanya saya suka trading saat NFP. untuk tahu jadwal NFP saya mengunjungi kalender ekonomi dari octafx

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini/ Please you comment here..

fbs indonesia