Membangun sebuah system

Selamat berlibur buat para trader sekalian...... salam forex........ "ora umuuuuuuummmmmm"

mengambil kata "ora umum" bukan tanpa alasan....... terinspirasi dari beberapa kisah sukses para konglomerat di dunia... semua diawali dari noll besar... alias mereka benar-benar merangkak dari bawah...

jadi anda salah kalau beranggapan mereka mulai bisnis dengan modal besar....

untuk itu saya punya pandangan bahwa "MEMPERTAHANKAN ITU LEBIH SULIT DARIPADA MENDAPATKANNYA".... kenapa?
betul, misal anda seorang konglomerat... apakah anda bisa menjamin bahwa anak cucu anda bisa lebih kaya dari anda? tidak ada yang bisa menjamin...
tetapi jika anda saat ini sedang merintis sebuah usaha dari nollll, saya bisa menjamin bahwa anda suatu saat pasti bisa sukses menjadi seorangkonglomerat.... karena anda punya system yang bagus.... dan manajemen yang handal. tentu apalagi didukung promisi yang sangat menarik...
alhasil sepuluh tahun kemudian anda sudah berdiri di papan atas jajaran konglomerat nasional.
itu wajar dan masuk akal... minimal konglomerat tingkat kampung lahhhh...

Wah kalau begitu saya juga mau membangun sebuah system yang baik, mudah-mudahan/semoga eh salah karena saya yakin kalau saya bisa menjadi konglomerat terhebat di tanah air. do'akan rekan-rekan mulai hari ini saya mau membangun sebuah system,.... benar.... ini bukan bohongan. mari kita berjuang..... dan kita buktikan sepuluh tahun ke depan. kita semua sudah ada pada posisi puncak kesuksesan.

kenapa saya bilang demikian? karena pada intinya semua system harus mengandung SWOT.?....

Strengths,  
Weaknesses,  
Opportunities, dan
Threats

  
Strengths: karakteristik bisnis atau tim yang memberi keuntungan lebih dari orang lain dalam industri. 
Weaknesses: adalah karakteristik yang menempatkan perusahaan dalam kerugian relatif terhadap orang lain. 
Opportunities: eksternal kesempatan untuk melakukan penjualan atau keuntungan yang lebih besar di lingkungan. 
Threats: eksternal unsur-unsur dalam lingkungan yang dapat menimbulkan masalah bagi bisnis.

sampai jumpa di puncak sukses... go diamond.

Post a Comment

0 Comments

fbs indonesia